Bad Feeling

I do not understand why I feel like this. all I'm going through the head. I feel like crying and shouting as loud as fast, once I even want to hit a soft objects (hahaha). can'n told me a lot to many people, it would make me cry more. I do not like when I'm alone, I'm definitely going to cry. okay me realize I should not like this, even before me did not like this, haloo? let's get up, move on!
but I can not lie that I was so sad: (

I'm strees

i'm come back

udah lamaaaaa bangeeeeeet ga ngeblooooooooooooooooooooooggggggggg. amicu amicu amicu

ATIKA MEYLISA

Helloooo gue punya temen baru nih namanya Atika Meylisa dia anak Unpad juga jurusannya Administrasi Niaga. Gue kenal dia pas Posmo fisip. Dia satu kelompok sama gue makanya gue kenal. Anaknya cantik deh, nih fotonya

cantik ya..
sensual..

menggairahkan..

Sumpah pertama tama kenal gue kira anaknya cool, diem, jaim jaim gitu. Pas kenaaaaaaaaaal masyaAllah kacau balau. Tapi aku tetap love youuuuu dia








New Living Life

Hallo everyonee

Gue mau cerita hari pertama gue di tempat baru gue yaitu di Jatinangor, oh iya sebelumnya gue keterima di Universitas Padjadjaran 09.
Gue dapet kosan di daerah Hegarmanah, tempatnya ga gitu jauh sih dari gerbang unpad tapiii masuk ke dalemnya lumayan lah bisa buat olahraga.

Hari pertama :

Awal gue pindahan ke sana tanggal 13 Agustus sekalian gue registrasi, nyokap gue saranin abis beres beres barang gue ikut lagi pulang ke rumah tapiiiiiiiiiii kamar gue masih berantakan banget udah gitu meja komputer gue belum jadi, baju gue belum di tata, dan gue masih harus manjangin kabel buat colokan. Haaaaaaaaaaaaaaaaaah capeeeeeeeeeeek banget baru mau istirahat tiba tiba yang punya kosan ngetok kamar gue yah ga jadi tidur deh gue. Untungnya gue ga ikut nyokap gue balik soalnya kamar gue benar benar ga ada bentuknya dan gue ga mau nanti gue kesana lagi gue mesti rapihin kamar. Abis urusan meja komputer selesai terus kabel juga udah di panjangin, gue mulai merasa bosan karena ga ada tv, internet (kalo ini wajar soalnya baru pindah) dan gue liat di twitter gue rame banget yabg ngomongin video MARSHANDA oh god gue penasaran banget. Gue nanya sama Aldi kayak gimana itu videoa tapi tanggepannya standart ya biasa lah cowok kan kalo nanggepin hal hal kayak gitu ga terlalu gimana gitu.
Kerjaan gue cuma internetan dari hp doang terus dengerin lagu dari komputer dan jadinya boseeeeeeeen banget lagunya gue puter ulang terus. Untungnya gue dalam keadaan capek jadi bisa tidur cepet.

Hari kedua:

Bangun tidur perut gue krucuk krucuk kelaperan yaampun gue bingung deh makan gimana, mana gue takut keluar kamar, gue gatau arah, gatau kemana mana yaAllah bingung banget gue. Akhirnya gue beres beres kamar duu nih terus mandi abis itu beres beres lagi. Selesai beres beres gue bingung nih gue harus apa. Gue laper tapi gue gatau beli makan dimana. Gue turun nih ke bawah sok sok nanya tentang internet ke Pak Budi (katanya sih abis magrib waktu itu mau di pasang taunya preeeeet) abis itu gue naik nih ke kamar lagi, mikir lagi gimana caranya gue cari makan. kalo keluar sekarang pasti masih rame daerah kosan gue, taku dong gue. Kebetulan banget itu hari jumat jadi orang orang pada sholat kan naaah pas orang orang sholat jumat gue keluar nih nyari makan. Taunya ada deket kosan gue warung makan gitu wah alhamdulillah banget akhirnya gue makan juga -??????-
Kebiasaan guee setiap abis makan pasti ngantuk dan harus tidur HAHAHAHAHAHAAAAA tiba tiba tepar gue buset maan panas lagi kamar gue, padahal udh gue buka lebar banget dah. Bangun bangun Magrib HAHAHAHA keterlaluan banget deh gue. Abis sholat gue bingung nih mau ngapain, di depan kosan gue ternyata kosan cowok dan rameeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee banget ketawa tawa (gue mikirnya mereka lagi nonton OVJ nih dan gue iri -___- gue mau nonton juga) mana ketawanya geli banget lagi gue sampe ikut ketawa hahahaa aduh gue bosen banget disana ga ada apa apa, ga ada internet itu yang bikin gue strees. Gue tidur siang kelamaan jadinya gue ga bisa tidur cepet lagi, kerjaan gue nelfonin orang dah biar gue ga bosen please banget ya gue bosen parah seharian cuma gulang guling di kasur tanpa makanan. Baru gue tidur tiba tiba kosan gue MATI LAMPUUUUUU BAGUS BANGET YA MANA KEPANASAN LAGI GUA ASU BANGET YA HAHHAHAHAHA

Hari ketiga :

Tanggal 15 Agustus jadwalnya ambil baju ospek, awaknya gue tadinya gue takut banget kesana sendiri mana naik bis -_- gue gatau jalan apa apa coy, yaudah gue nelfon Norbek dan berharap dia ngmbil sekarang jadi bisa bareng. Taunya dia di Jakarta dan malah nitip gua yaaaah pupus dah harapan gue. Tiba tiba Dicky sms bilang kalo dia cabut ospek HAHAAAA asik dah ada temen berarti gue. Nekat nih gue ke Dipatiukur sendirian naik bis gatau deh gue gimana kalo taunya gue salah naik bis parah banget. Tapi nyampe kok akhirnya hahahhaaaa
Abis ambil baju dan beliin bajunya norbek gue di jemput dicky dan berencana ke Palasari nyari buku buat tugas ospek gue. Si dicky kagak tau juga lagi aelah jadinya muter muter mulu yaaa nyampe juga sih akhirnya hahha
Abis dari nyari buku kita makan nih kita, tempatnya cozy banget deh kalo kata dicky (apaan deh) tapi emang iya sih temaptnya di atas bukit gitu dingiiiiiiiiiiin banget, terus ke ITB woooooooy cooool gede banget ITB dan dicky ilok soalnya yang lain pada ospek hahaha
Pulangnya ke nangor gitu lagi nih gue naik bis sendirian, didalem hati sih udah berdoa mulu hehe dan hujan mameeeen deres banget. Di bandung hujan dikit banjir loh hahahaa mana airnya hitam lagi hueeeeeks jijik banget deh gue. Hari penuh kenekatan deh gue waktu itu hahahaa ancur dah
Sampe kosan gue coba belajar nih eeh ketiduran hahaha pelor dah gue. Kayak biasa lagi abis itu cuma dengerin lagu, chatting dari hp, guling gulingan di kasur dan ketiduran.

Hari ke empat :

HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE AKU PULAAAAAAAAAAAAAAAANG langsung buka laptop sambil nonton dvd huhuuu i miss my sweety room ucukucukucuk

HOLIDAAAAAAAAAAAAY

HELLO !!!

Kangen deh gue sama temen temen gue, temen temen kelas gue. semua deh temen gue. Udah ga pernah kesekolah lagi seringanya ke NF jadi punya temen baru deh di Nf dan alhamdulillah gue udah bisa ngebaur hihihiiiiii

Aaaaaaaaa kangen banget gue sama temen temen gue disekolah. Pengen main kayak dulu lagi disekolah. Ngobrolin apa aja, ke kantin bareng, sholat bareng, makan bareng, pulang bareng, belajar bareng, kangen bercanda canda lagi, kangen deh gue pokoknya aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh

A Love That Will Last

I want a little something more
Don't want the middle or the one before
I don't desire a complicated past

say that you love me
Say I'm the one

Don't kiss and hug me and then try to run
I don't do drama
My tears don't fall fast

I don't want a just a memory
give me forever

Don't even think about saying good-bye
'Cause I want just one love to be enough
And remain in my heart till I die

So call me romantic
Oh I guess that's so
There's something more that you oughta know

I'll never leave you
So don't even ask

Forever
I want a love that will last

So there's just a little more that I need
I wanna share all the air that you breathe

I'm not the kinda girl to complicate the past
I want a love that will last

Pidato Kepresidenan

Fiuh aneh aneh aja deh ujian praktik Bahasa Indonesia sama Bahasa Inggris. Disuruh pidato masing masing 5 menit sama 10 menit. Bingung bingung deh mau ngomong apa.

Presiden aja pidaro paling lama 3 menit lah ini 10 menit ??????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Bahasa Inggris ngomong apa deh gue ini, aa eee aaa ee aja gue yaampuuuuuuuunnnnn

Atau ga disuruh nyanyi lagunya  ST 12 !!!! apa banget ga sih guru gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee